Halaman

Saturday, July 22, 2023

Pawai Obor Bersama Desa Binaan

Selamat datang di website UKM RNP Exist!
Pada 19 Juli tahun 2023, UKM RNP Exist kembali mengadakan kegiatan seru , yaitu "Pawai Obor Bersama Desa Binaan" dalam rangka menyambut 1 Muharram 1445 H.

Arak-arakan pawai obor dan iring-iringan kompangan dimulai setelah sholat isya dengan semangat yang tinggi bersama Datuk Zainul Bahri pemilik Bahri Batik. Exister berkumpul di rumah tenun Bahri Batik dan menyusuri tepian Danau Sipin pada Selasa malam.

Kegiatan ini bukan sekadar agenda rutin, tetapi juga menginspirasi para masyarakat Desa Binaan dan Exister untuk bermuhasabah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bagian tak kalah seru adalah sharing sessions bersama para Exister dan ucapan terima kasih kepada para Exister yang telah berkontribusi dalam agenda ini.

Pawai Obor Bersama Desa Binaan, lancar jaya!


Mengikuti agenda ini, diharapkan Exister akan semakin bersemangat untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. UKM RNP Exist akan terus berkomitmen bersama dengan Desa Binaan Exist ini.

Tunggu kehadiran kami di acara-acara mendatang! Bersama UKM RNP Exist, mari bangun generasi muda yang kreatif, inovatif, dan siap menghadapi tantangan masa depan!

Salam Akademis 🎉
Salam Cerdas 👐
Hati Ikhlas 💗
Kerja Keras ✊
Jaya Indonesia 🇲🇨

0 comments:

Post a Comment