Halaman

Friday, October 16, 2015

Kumpul Bareng Public Relation Exist



Kumpul Bareng PR EXIST

Mengawali 1 Muharram 1437 H yang bertepatan dengan tanggal 14 oktober 2015 dengan cuaca sedikit cerah dibandingkan dengan biasanya yang selalu diselimuti kabut asap, tepatnya di gedung G1 Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan,  Department PR Exist mengadakan pelatihan design dan media social untuk para exister dimana acara ini dipandu langsung oleh seorang Exister yang sudah ahli dibidang design dan juga merupakan manager PR dimasa pengurusannya, pemateri ini biasa dikenal oleh para exister yang lain dengan panggilan bang ucup (yusuf). Acara ini dihadiri oleh beberapa exister dari berbagai staff dari department yang ada di EXIST.
Untuk mengkondusipkan pelatihan ini pemateri mengelompokan exister yang hadir sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki. Kelompok tersebut terdiri dari kelompok design, media social, dan jurnalistik. Pengelompokkan ini juga bertujuan untuk menggali soff skill yang dimiliki exister sehingga diharapkan nantinya para exister bisa meengembalikan eksistensi exist di UNJA raya dan juga di universitas lain sehingga bisa bersaing dalam event-event nasional.

 Kumpul Bareng PR

Acara seperti ini akan diadakan oleh PR Secara bertahap dengan tujuan agar ilmu yang dipelajari diacara ini bisa dilanjutkan ketingkat yang lebih tinggi.
So, buat kamu yang belum bergabung nantikan acara exist selanjutnya J

0 comments:

Post a Comment