Halaman

Thursday, July 20, 2023

Bootcamp Desain Grafis Batch 1 : Desain produk terbaik dari konsep hingga pembuatan

Selamat datang di website UKM RNP Exist!
Pada tahun 2023, UKM RNP Exist kembali mengadakan kegiatan bergengsi, yaitu "Bootcamp Desain Grafis Batch 1." Kegiatan ini merupakan upaya kami dalam memberikan wadah bagi mahasiswa untuk mengasah kemampuan dalam bidang desain serta meningkatkan kreativitas dan inovasi mereka.

Bootcamp Desain Grafis Batch 1 2023 dibuka dengan semangat yang tinggi. Exister berkumpul secara daring untuk mengikuti acara yang menarik ini. Pematerinya adalah seorang ahli di bidang desain grafis, membagikan pengetahuan tentang dasar-dasar desain grafis serta tata cara penggunaan tools canva dan cara memaksimalkan aplikasi canva, hingga cara menemukan ide yang kreatif dan inovatif untuk desain grafis.

Kegiatan ini bukan sekadar pelatihan rutin, tetapi juga menginspirasi para Exister untuk menjadi mahasiswa yang kreatif dan inovatif. Pemateri mengajak mereka untuk bebas berkreasi.

Setelah materi disampaikan, sesi tanya jawab (QnA) digelar. Peserta aktif bertanya tentang hal-hal yang masih membingungkan atau memerlukan penjelasan lebih lanjut. Dan pemateri menjawab setiap pertanyaan, membantu memahami lebih dalam tentang desain grafis di canva.

Bagian tak kalah seru adalah challenge membuat desain promosi produk dan ucapan terima kasih kepada pemateri yang telah berkontribusi dalam acara ini.

Bootcamp Desain Grafis Batch 1 sukses besar!


Mengikuti acara ini, diharapkan Exister akan semakin kreatif dan berinovasi dalam bidang desain grafis . UKM RNP Exist akan terus berkomitmen untuk memberikan pelatihan dan kesempatan berharga bagi seluruh Exister.

Tunggu kehadiran kami di acara-acara mendatang! Bersama UKM RNP Exist, mari bangun generasi muda yang kreatif, inovatif, dan siap menghadapi tantangan masa depan!

Salam Akademis 🎉
SalamCerdas 👐
Hati Ikhlas 💗
Kerja Keras ✊
Jaya Indonesia

0 comments:

Post a Comment